Kamis, 22 September 2011

untuk-Mu sang maha kudus


Untuk-Mu sang Maha Kudus

Allah,
Seribu kesalahan aku perbuat dalam setiap detik langkahku
Tapi beribu-ribu kasih-Mu memberiku pengampunan
Allah,
Jutaan jani aku ingkari dalam tiap nafasku
Tapi tak satupun janji yang Kau ingkari padaku
Allah,
Tak terhitung kata maaf aku ucapkan pada-Mu
Tapi lebih tak terhitung lagi kesalahan itu aku ulangi
Allah,
Puluhan janji aku ucapkan pada-Mu
Tapi ratusan kali aku ingkari dan ratusan kali juga Kau ampuni
Allah,
Berkali-kali aku meminta maaf dan tak jemu-jemunya Kau maafkan
Tapi aku jatuh lagi dan lagi
Allah,
Tiap hari aku hanya meminta dan meminta
Tapi tak satupun yang sanggup ku beri pada-Mu untuk menebusnya
Allah,
Saat aku letih dan berjalan tertatih-tatih
Kau tak pernah lepas memberiku ribuan kasih
Allah,
Sungguh tak pantas aku memelas
Sungguh tak tahu malu aku meminta dan terus meminta
Tanpa aku memberi apapun pada-Mu
Allah,
Sungguh malu aku pada-Mu
Tiap detik dan nafasku selalu berucap Allah, aku janji ini terakhir, aku janji ini terakhir
Tapi....................................................
Allah,
Tiap do’a aku berkata Allah beri aku waktu sampai..............
Aku janji, Aku janji, aku janji
Tapi..........................................................
Tak kan pernah hati ini memaafkan jiwa yang yang tertatih
Allah,
Kuasa dan kasih-Mu begitu damai dan agung
Wahai Maha Kudus, sungguh Kau lebih tahu dari padaku
Wahai Maha Kudus, tak kan pernah aku berjanji lagi
Tapi aku hanya bisa berjalan merangkak untu mejadi pribadi yang lebih baik
Allah,
Sungguh demi Engkau,,,,,,,,,jika aku tetap ada di sini aku akan semakin aku benci
Allahku yang Maha Suci,,aku mohon demi nama-Mu................
Mungkin aku tak pantas lagi meminta pada-Mu
Tapi aku mohon saru hal ini, satu hal yang akan berpengaruh dalam hidupku
Allah,
Aku tak mau  durhaka lagi
Aku tak mau sombong lagi
Aku tak mau bohong lagi
Allah,
Tak kan pernah berhenti hatiku menangis di depan-Mu
Ya Allah,
Mudahkanlah, Lancarkanlah,
Izinkan aku ke sana ya Allah
Izinkan aku menjadi diriku yang lebih baik
Allah,
Aku tak kan berjanji lagi, aku malu pada-Mu
Ya Allah,
Terlalu banyak janjiku pada-Mu yang aku ingkari
Dan jika aku terus di sini maka janji itu akan semakin teringkari

Ya Allah,
kasihi  dan berkahi jalanku
Allah,
Aku tak ingin menjadi pribadi yang seperti ini lagi
Aku ingin berubah
Allah
Aku ingin berbakti dan mengabdi pada-Mu dan kedua orang tuaku
Allah,
Aku rindu pribadiku yang lebih baik

17  Agustus 2011
Nur Rofingah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar